32.1 C
Tangerang Selatan
Selasa, 16 April 2024
Serpong Update
COMMUNITY

Hotel Aryaduta Lippo Village Santuni Anak Yatim & Lansia

Dalam rangka merayakan bulan Ramadan, Hotel Aryaduta Lippo Village mengadakan acara buka bersama dengan anak yatim dari Yayasan Bencongan dan Yayasan Baitunissaa, Arrofrof, serta Panti Jompo Kampung Babakan pada hari Senin, 27 Juni 2016.

Ramadan tahun ini Hotel Aryaduta Lippo Village mengangkat tema “ Ramadhan Mendidik Kita untuk Jujur dan Bertanggung Jawab” dengan memberikan santunan kepada 159 orang terdiri dari anak yatim, lansia  dan masyarakat sekitar hotel.

Untuk siraman rohani dalam acara buka bersama tersebut, Hotel Aryaduta menghadirkan Ustad Arman Faizal sebagai penceramah. Sedangkan buat keceriaan, beragam pentas seni Islami dihadirkan, seperti lagu religi yang dibawakan anak-anak yayasan dan musik rebana yang disaksikan langsung oleh Frank Maylandm selaku General Manager dan Saiman Suryamanggala  selaku HRD Hotel Aryaduta Lippo Village.

Muhamad Sahid, selaku Ketua Panitia Buka Bersama mengatakan, acara ini bertujuan menjalin kebersamaan dan berbagi kepada orang-orang yang kurang beruntung, serta menjaga hubungan baik antar karyawan sehingga makin baik setiap tahun.

Sebagai informasi, pada Ramadan ini, Hotel Aryaduta Lippo Village menawarkan promo paket kamar periode Lebaran mulai tanggal 8 Juni hingga 2 Juli 2016, dimulai dari harga Rp 742.500++ untuk Ramadan dan Rp 1.280.000++ untuk Lebaran. Promo tersebut sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak dibawah 12 tahun.

arya

Berita Terkait

Leave a Comment