29.4 C
Tangerang Selatan
Senin, 15 Juli 2024
Serpong Update
COMMUNITY

Komunitas BMW E46 Indonesia Adakan Gathering Nasional di Tangsel

Komunitas E46 Indonesia dalam memperingati hari ulang tahun yang ke 2 tahun, mengadakan Gathering Nasional bertempat di Pranaya Boutique Hotel, BSD City, Sabtu(18/2/2017).

Acara tersebut dihadiri Wakil Walikota Tangerang Selatan, H. Benyamin Davnie dan Ketua Umum E46 Indonesia, Rangga; Ketua Umum E46 Tangerang Raya, Miftah; Ketua Panitia E46 Indonesia Gathering Nasional, Tomo serta para pengurus dan anggota komunitas E46 Indonesia di berbagai daerah.

Komunitas E46 Indonesia merupakan Komunitas para pecinta Mobil BMW seri 3 E46 dengan tujuan menyatukan hobi dan menghimpun para pengguna mobil BMW seri 3 E46, dimana kita dapat selalu berdiskusi cara merawat mobil dengan baik dan benar.

Ketua Panitia E46 Indonesia Gathering Nasional, Tomo mengucapkan terima kasih kepada para dewan pengurus, anggota panitia yang dapat hadir di acara tersebut. Selain itu, Tomo juga menjelaskan bagaimana selama ini, Komunitas E46 Indonesia telah melewati suka dan duka dimana awal terbentuknya adalah dengan sekedar hobi mengoleksi hingga muncul ide untuk membentuk komunitas.

Terkait acara ini, Tomo juga menjelaskan Kota Tangerang Selatan menjadi tuan rumah acara gathering karena Komunitas telah membentuk koordinator wilayah(korwil) untuk Tangerang Raya sehingga acara ini sekaligus meresmikan korwil Tangerang Raya. Tidak lupa Tomo berharap agar dengan acara ini, dapat mempererat tali silahturahmi para anggota komunitas E46 Indonesia.

Ditempat yang sama, Wakil Walikota Tangerang Selatan, H. Benyamin Davnie mengatakan bahwa acara gathering ini merupakan momen yang pas untuk meningkatkan silahturahmi antar anggota di daerah masing – masing. Kemudian adanya komunitas sangat cocok untuk menyatukan perbedaan antar anggota dengan satu tujuan yang sama yaitu para pecinta mobil seperti fungsi Pancasila.

Berita Terkait

Leave a Comment