29.4 C
Tangerang Selatan
Senin, 15 Juli 2024
Serpong Update
PROFILE

RE-GEN INDONESIA PERKENALKAN NADIA MULYA SEBAGAI BRAND AMBASSADOR

Setelah resmi meluncurkan rangkaian produknya di Indonesia pada Januari lalu, Re-Gen, produk perawatan kulit ternama dari Inggris resmi memperkenalkan Nadia Mulya sebagai Brand Ambassador-nya di Indonesia. Sebagai seorang artis papan atas Indonesia, Nadia Mulya memiliki popularitas tinggi dengan kecantikan kulit khas wanita Asia yang menawan. Sehingga diharapkan dapat mewakili Re-Gen agar lebih dikenal masyarakat Indonesia secara luas.

Ditemui disela pemotretan produk Re-Gen, Nadia Mulya mengungkapkan “Saya merasa senang dan bangga bisa berkolaborasi dengan Re-Gen Indonesia. Produk ini terkenal karena efektivitasnya dalam mengatasi berbagai permasalahan kulit dengan kandungan alaminya yang juga ramah bagi ibu hamil. Cocok dengan apa yang saya butuhkan karena kebetulan saat ini saya sedang mengandung anak ketiga” terang Nadia.

“Sebelumnya, saya sudah mengenal Re-Gen dan merasakan bahwa produk ini benar-benar efektif. Saya senang dengan adanya produk ini di Indonesia, membuat saya lebih mudah untuk mendapatkannya. Dan saya juga berharap agar konsumen Indonesia bisa merasakan manfaatnya juga” tambah Nadia.

Djoni Muksin selaku pendiri PT Markaindo Selaras mengungkapkan “Kami sangat senang bisa bekerja-sama dengan Nadia Mulya. Sosoknya yang menginspirasi dan kecantikan kulitnya yang merepresentasikan kecantikan alami wanita Indonesia membuat Nadia sesuai untuk menyandang predikat Brand Ambassador produk kami”.

Re-Gen merupakan brand perawatan kulit yang berguna mengatasi berbagai permasalahan kulit seperti mencegah & mengurangi stretch marks; menghilangkan bekas luka; memperbaiki warna kulit tidak merata; membantu mencegah penuaan kulit; hingga membantu mencegah dehidrasi kulit. Saat ini, Re-Gen menyajikan 3 varian produk bagi konsumennya di Indonesia yaitu Re-Gen Oil yang dapat ditemui di Guardian seluruh Indonesia; juga Re-Gen Serum dan Re-Gen Cream yang bisa dibeli secara online di Rakuten & OLX.

“Saya berharap dapat terus menginspirasi wanita Indonesia untuk lebih mencintai kecantikan kulit, dengan merawatnya menggunakan produk-produk yang berkualitas” tutup Nadia.

Berita Terkait

Leave a Comment