29.4 C
Tangerang Selatan
Senin, 15 Juli 2024
Serpong Update
Gallery

Sambut Hari Ibu, Zeelandia Indonesia Gelar CSR Demo Membuat Kue

Serpongupdate.com – Di penghujung tahun 2023,  Zeeland Indonesia mengadakan acara Corporate Social Responsibility (CSR) dengan kegiatan Demo Membuat Kue. Kegiatan yang berlangsung pada Kamis, 21 Desember 2023 juga merupakan bagian dari Perayaan Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember.

 “Acara tersebut bertujuan untuk mendukung komunitas lokal, UMKM dan termasuk karyawan Zeeland Indonesia. Aksi ini mencerminkan komitmen Zeeland Indonesia dalam berkontribusi positif pada lingkungan sekitar dan mendorong semangat kebersamaan,” terang Vita Sudarmo, Finance Director Zeelandia Indonesia di sela-sela acara yang berlangsung di F&B Room PT. Zeelandia Indonesia Jl. M. Toha Km 3, Margasari, Karawaci, Kota Tangerang, Provinsi Banten.

Acara tersebut diselenggarakan selama dua hari di tempat berbeda, yakni pada Selasa, 19 Desember 2023, di Bandung, yang dihadiri ratusan pengusaha kue rumahan dan pada hari Kams, 21 Desember 2023, di Tangerang, dengan melibatkan puluhan peserta calon dan pengusaha rumahan.

Perkenalkan Paletta Fruitfill Isian Nastar

Dalam rangkaian acara ini, Zeelandia Indonesia memperkenalkan produk terbaru, Paletta Fruitfill Isian Nastar, sebagai filling nanas premium dengan lebih dari 754 kandungan buah asli. Produk ini disertakan dalam paket usaha yang diberikan kepada peserta dengan harapan dapat meningkatkan kualitas kue nastar yang dihasilkan.

Perkenalan Paletta Fruitfill Isian Nastar ini juga di demo atau di presentasikan oleh Zeelandia secara live, sehingga peserta mendapatkan knowledge akan produk tersebut. Sesi acara dibagi menjadi 2, yang per sesinya diikuti 30 peserta.

“Mengingat pentingnya season seperti Natal, Imlek, dan Lebaran bagi pengusaha kue rumahan, acara ini menjadi kesempatan strategis untuk mempersiapkan usaha mereka,” ujar Vita.

Sementara itu. Bety Suryawati, Head of Marketing Communicatiom Zelelandia Indonesia menyatakan, kegiatan ini bukan hanya tentang memasak kue, tetapi juga tentang merayakan kebersamaan dan menghargai peran istimewa para ibu. Melalui CSR, kami ingin berkontribusi positif untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat sekitar. Program ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang nyata dalam dunia kuliner.

“Dalam acara ini, Zeelandia Indonesia juga mengumumkan pencapaian dalam FSSC 22000 yang diperoleh PT Seelindo Sejahteratama sebagai Produsen Produk Zeelandia di Indonesia, sementara PT Zeelandia Indonesia meraih sertifikasi ISO 22000:2018,” pungkasnya. (Red)

Berita Terkait

Leave a Comment