32 C
Tangerang Selatan
Sabtu, 13 Juli 2024
Serpong Update
LEISURE

Scientia Carnival & Human Body Adventure di Scientia Square Park

Setelah sebelumnya sukses menghadirkan suatu wahana hiburan yang membawa pengunjungnya mengenang masa kecil melalui event Pasar Malam Serpong beberapa waktu yang lalu, SQP kembali menghadirkan keseruan permainan-permainan yang akrab di tahun 90an tersebut selama sebulan penuh, mulai dari tanggal 16 Desember 2016 hingga 8 Januari 2017 pengunjung SQP dapat menikmati berbagai wahana yang tersedia di “Scientia Carnival”.

Acara ini dapat dikunjungi dengan jam operasional Senin – Jumat pada pukul 15.00 – 22.00 WIB dan Sabtu – Minggu atau Hari Libur pada pukul 10.00 – 23.00 WIB, khusus pada tanggal 31 Desember 2016 akan buka hingga pukul 24.00 WIB.

Terdapat berbagai rangkaian event menarik yang wajib dikunjungi selama pagelaran event “Scientia Carnival” ini. Selain kemeriahan aktivitas di hari Natal, segudang acara menyambut pergantian tahun juga menjadi salah satu agenda dalam event “Scientia Carnival” yang digelar pada tanggal 31 Desember 2016 mendatang, mulai dari penampilan DJ, Magic Show, Dance, Percussion hingga Fireworks. Selain itu penampilan Maliq & D’Essentials dijadwalkan akan menghibur pengunjung pada hari pertama di tahun 2017 dengan lantunan lagu-lagu terkenal mereka, berlokasi di area SQP mulai pukul 19.00 WIB.

“Scientia Carnival” ini juga menyediakan sampai total 12 wahana atau permainan yang biasa ditemukan di beberapa pasar malam. Cukup membayar Rp 15.000 hingga Rp 35.000,- wahana ini dapat dinikmati pengunjung bersama keluarga tercinta mulai dari kicir-kicir, kereta listrik, hand boat, ombak banyu, kuda putar, heli listrik, istana balon, bola air, ontang antik hingga kora-kora.

Semua wahana ini dapat dimanfaatkan untuk melatih daya fisik sang buah hati agar menjadi lebih aktif dan ceria. Sekaligus bisa bernostalgia dengan permainan masa kecil ini. Sistem pembayarannya di sini pun unik, yaitu dengan menukarkan ‘uang-uangan’ di kasir yang telah tersedia, dengan pecahan mulai dari Rp 5.000, Rp 10.000 dan Rp 20.000.

Daya tarik lain dari bulan Desember kali ini, SQP akan mengajak si kecil untuk memahami tentang pelajaran sains terutama anatomi tubuh dengan cara explore dan experience melalui wahana “Human Body Adventures” yang akan hadir mulai tanggal 18 Desember 2016 di lantai dasar Summarecon Digital Center (SDC) di area SQP.

Christina Manihuruk, PR Department SMS, SDC, SQP mengatakan, sesuai dengan namanya, pengunjung bisa bereksplorasi dan merasakan sendiri bagaimana berada di dalam tubuh manusia, memasuki wahana ini atmosfirnya sudah membuat penasaran karena bentuk pintu masuk yang unik berupa mulut manusia.

Selain mempelajari anatomi tubuh manusia, pengunjung juga bisa melakukan banyak hal seperti menyentuh dinding-dinding yang bisa menghasilkan suara di lorong pita suara dan mengambil moment foto bersama teman atau keluarga di dalam wahana tersebut. Cukup membayar tiket seharga Rp 25.000,- untuk hari Senin – Jumat dan Rp 30.000,- di hari Sabtu dan Minggu dengan jam operasional mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB.

Berita Terkait

Leave a Comment