25.4 C
Tangerang Selatan
Kamis, 18 April 2024
Serpong Update
LEISURE

TAUZIA Hotel Management Berikan Hadiah Menginap Gratis

TAUZIA Hotel Management, operator hotel terkemuka di Indonesia dengan empat puluh delapan hotel yang sudah beroperasi di segmen bujet hingga premium dalam rangka menyambut tahun baru akan membagikan hadiah menginap gratis serta merchandise unik bagi para tamu.

“Di industri perhotelan, kami percaya umpan balik positif dari para tamu merupakan strategi pemasaran yang sangat jitu – terutama apabila digabungkan dengan prinsip media sosial,” kutip Yosua Tanuwiria, Corporate Communications & Social Media Manager – TAUZIA Hotel Management.

Mulai minggu lalu TAUZIA sudah meluncurkan kampanye digital terbaru yang gunanya untuk mendorong para tamu untuk membagikan pengalaman menginap baik dalam bentuk foto ataupun video dengan tanda tagar #IMATHARRIS / #IMATYELLO / #IMATPOP. Hingga sekarang sudah ada lebih dari 200 kiriman dari tamu.

“Jaringan hotel kami menerima ribuan tamu setiap hari dan dalam rangka implementasi strategi O2O (pemasaran di lapangan ke online), kami mau para tamu untuk membagikan momen spesial mereka selama menginap.”

Program ini bukan hanya ditujukan bagi tamu baru atau yang sedang menginap saja. Namun setelah beroperasi selama lima belas tahun, TAUZIA hendak mengajak tamu lama untuk membagikan ulang (reshare) momen spesial mereka ketika dulu menginap di hotel-hotel TAUZIA.

Tenggat waktu pengiriman di tanggal 20 Januari & pengumuman pemenang akan dilakukan tanggal 24 Januari.

Berita Terkait

Leave a Comment