29.4 C
Tangerang Selatan
Senin, 15 Juli 2024
Serpong Update
GADGET

Telkomsel Dorong Penguatan Ekosistem Digital Masyarakat Kota Bogor

Sebagai salah satu kota besar yang menjadi penyangga Ibukota Jakarta, kota Bogor menjadi bagian terpenting dalam penguatan ekosistem digital dalam keseharian masyarakat di Indonesia. Hal itulah yang mendasari Telkomsel untuk terus melakukan percepatan penetrasi layanan digital di kota Bogor.

Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid berkesempatan meresmikan operasional GraPARI tersebut dan disaksikan juga oleh perwakilan Pemerintah Kota Bogor (19/1). GraPARI Telkomsel Bogor ini merupakan GraPARI ke 433 secara nasional dan ke 11 yang ada di wilayah Kabupaten dan Kota Bogor.

Dalam kesempatan tersebut, Mas’ud Khamid mengatakan relokasi dan penguatan konsep layanan GraPARI Telkomsel Bogor saat ini merupakan respon cepat kami atas kebutuhan pelanggan yang cukup tinggi dalam memanfaatkan beragam produk dan layanan Telkomsel, khususnya layanan digital. Kami melihat potensi yang menjanjikan dalam pemanfaatan ekosistem digital oleh masyarakat Bogor guna mendukung keseharian mereka serta pengembangan konsep Smart City yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Kota Bogor.

Layanan GraPARI ini juga dilengkapi sejumlah fasilitas layanan berbasis digital lainnya seperti layanan ganti/upgrade simcard self service MyGraPARI, Games Corner (Mini Billiard, Mini Push Ball, dan Virtual Reality Games), Corporate Solution Room, aplikasi My NSP Touch Screen, Etalase TCASH serta booth Telkomsel POIN, yang akan menghadirkan kemudahan dan keseruan bagi pelanggan saat berkunjung ke GraPARI Telkomsel Bogor.

Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Yetty Kusumawati yang ikut mendampingi saat peresmian GraPARI Telkomsel Bogor lebih lanjut menambahkan selama tahun 2016 lalu, antusiasme dan adopsi pelanggan di Bogor terhadap layanan broadband dan digital Telkomsel meningkat cukup signifikan dengan pertumbuhan penetrasi layanan broadband dan digital Telkomsel mencapai 27,03%.

Salah satu layanan pendukung gaya hidup digital yang ingin terus didorong Telkomsel melalui kehadiran GraPARI Bogor ini adalah layanan digital payment TCASH. Bersamaan peresmian GraPARI Bogor, Telkomsel menggelar acara GraPARI Food Festival yang menghadirkan sejumlah merchant kuliner khas kota Bogor, dengan konsep transaksi menggunakan layanan TCASH Tap yang akan memudahkan pelanggan dalam bertransaksi secara digital.

Berita Terkait

Leave a Comment