29.4 C
Tangerang Selatan
Senin, 15 Juli 2024
Serpong Update
PROPERTY

Topling Off Ceremony Rumah Sakit Royal ” Dental Hospital”

Gading Serpong, Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Kab. Tangerang hadiri Topping Off Ceremony Rumah Sakit Royal Dental Hospital yang berlokasi di Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua. Rabu, (2/11/16).

Dalam kesempatan tersebut Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H. M. Arsyad Husein yang mewakili Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang ingin menyampaikan selamat atas selesainya proses pembangunan Royal Dental Hospital, semoga dengan berdirinya Rumah Sakit ini diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata bagi peningkatan pelayanan kesehatan di Kabupaten Tangerang yang kini sudah semakin baik.

H. M. Arsyad Husein menambahkan bahwa pembangunan di bidang kesehatan, merupakan salah satu program prioritas (dedicated program) Pemerintah Kabupaten Tangerang di dalam program unggulan yang menjadi intisari dari visi dan misi saya selaku Kepala Daerah.

Pemerintah Kabupaten Tangerang telah berkomitmen untuk meningkatkan pembangunan kesehatan melalui perluasan jangkauan pelayanan kesehatan kepada segenap lapisan masyarakat tanpa kecuali Berhasilnya pembangunan kesehatan, pada hakikatnya menuntut kerjasama yang lebih sinergis antara Pemerintah Kabupaten Tangerang, stakeholders dan seluruh komponen masyarakat, serta tidak kalah pentingnya adalah kesadaran masyarakat untukmembiasakan Pola Hidup Bersih dan Sehat.

drg. Jeddy Sp.KGA selaku Direktur PT. Royal Abadi Dentalindo mengatakan sebagai bentuk antusiasme dan ungkapan syukur manajemen RDH atas kelancaran pembangunan infrastruktur rumah sakit hingga memasuki tahap penyelesaian infrastruktur utama.

“Tahap penyelesaian atau finishing diharapkan selesai tahun depan dan acara ini juga sebagai pemberitahuan kepada masyarakat umum mengenai keberadaan RDH yang tidak lama lagi akan segera beroperasional,” ucapnya.

Rumah Sakit Gigi dan Mulut swasta (Royal Dental Hospital) terbesar dan terdepan se-Asia Tenggara, dan yang tidak kalah pentingnya di Topping off Ceremony ini, kami memperkenalkan konsep RDH kepada seluruh mitra serta para pemangku kepentingan RDH Para stakeholders kami terdiri dari tenants, supplier, akademisi, media, tenaga medis, organisasi kedokteran, perusahaan asuransi, BPIS, dan sebagainya.

drg. Jeddy menambahkan bahwa telah ada perusahaan-perusahaan yang menjalin kerja sama dengan RDH dalam rangka penyediaan fasilitas pelayanan kesehatan gigi dan mulut. Sebut saja PT Tirta Medical Centre(member of Fullerton Health Group) sebuah perusahaan yang memberikan pelayanan kesehatan dengan berpusat pada kebutuhan pelanggan korporasi, baik bagi karyawan maupun menunjang program kesehatan dan keselamatan kerja perusahaan.

PT Tirta Medical Centre memiliki sekitar 50 ribu peserta, yang tersebar di dalam maupun luar negeri Senior CRO and PR PT Tirta Medical Centre, Ibu Khusnul, klien klien d Menurut perusahaannya memerlukan jaringan provider yang secara kualifikasi dapat dipertanggungjawabkan Terkait hasilnya. imbuhnya

Berita Terkait

Leave a Comment