29.3 C
Tangerang Selatan
Sabtu, 24 Februari 2024
Serpong Update
RELEASE

VIB Express Room & Resto, Wisata Terbaru di Puncak dengan Konsep Retro dan Modern

Serpongupdate.com – Magnet wisata Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, memang tak ada matinya. Di kawasan berhawa sejuk ini kini hadir spot wisata baru, VIB Express Room & Resto yang telah resmi di buka pada Jumat 02 Februari 2024. Akomodasi baru ini memiliki berbagai tipe Villa. Seperti Retro Executive, Retro Deluxe, Retro Superior, Modern Studio, Modern Triple, Modern Double dan Modern Single.

VIB Room & Resto adalah salah satu spot one stop healing terbaru berkonsep retro dan modern. Di sini terdapat Resto Ramayana dan Coffee Shop bertema outdoor, vila peristirahatan, serta menyediakan outbound package seperti rafting, offroad, paintball, maupun team building.

Di dukung area seluas lebih dari 6.000 meter persegi, VIB Express Room & Resto juga cocok tempat untuk meeting corporate, lembaga, atau komunitas, bahkan acara wedding party berkonsep outdoor dan gathering.

VIB Express Room & Resto di lengkapi pula dengan dukungan fasilitas lengkap. Seperti toilet, tempat ibadah, wifi, karaoke, BBQ outdoor, tree house (rumah pohon), dan area parkir yang luas.

Suguhkan View Gunung

Tak kalah menarik, VIB Express memiliki view perbukitan dan gunung serta berdampingan dengan area Bendung Ciawi. Sehingga, di sini bisa juga melakukan aktivitas jogging track, atau tracking menelusuri Bendung Ciawi.

Meski berlokasi di Puncak, tak perlu khawatir terjebak macet. VIB Express Room & Resto berlokasi hanya 100 meter dari Jalan Raya Puncak, tepatnya di Jalan Panatraco, Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor. Juga bisa di akses melalui jalan alternatif untuk menghindari kemacetan di Gadog. Lokasinya sangat strategis hanya 3 kilometer dari exit tol Jagorawi (Gadog). Jika sedang oneway di Jalan Raya Puncak, dari arah Jakarta bisa exit tol Summarecon via Gunung Geulis keluar Pasir Angin atau keluar Cibogo. VIB Express Room & Resto persis di seberang SPBU Cibogo.

Direktur Utama VIB Hospitality Management, Vibianto Rizaldy, mengatakan, VIB Express Room & Resto awalnya hanyalah sebuah vila, Vila Ramayana.

Vila Ramayana sekarang bekerjasama dengan VIB Hospitality Management di percaya untuk mengelola Vila Ramayana ini. Kami memiliki konsep retro dan modern, retro sendiri itu kita mempertahankan bangunan yang lama. Kemudian kalau modern sendiri kita tambah beberapa sedikit biar terlihat seperti modern terutama untuk restonya berkonsep glamping dan akan di tambah kolam renang,” ucapnya di sela soft launching, Jumat (2/2/2024).

“Sasaran market VIB Express untuk semua kalangan, market family, group, dan Corporate,” ujar Vibianto.

Manager Operasional VIB Express, Rolix, mengatakan order sudah dapat di lakukan pengunjung. Villa kita ada tujuh, baik retro maupun modern dengan kapasitas 50 pax, include dengan extra bed. Untuk awal kita pasti ada harga spesial.

Vibianto Rizaldy berharap kehadiran VIB Express bisa memberikan berkah dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar.“Kami sangat berharap dapat ikut memajukan pariwisata di Bogor dan Indonesia dan membawa berkah terhadap masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Hadir dalam acara soft launching ini Kepala Desa Cipayung, Cacuh Budiawan, tokoh agama, tokoh masyarakat, Ketua RT dan RW setempat serta Babinmas. Sebagai bentuk syukur, di laksanakan pula pemberian santunan kepada puluhan anak yatim piatu dari warga sekitar.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai VIB Express Room & Resto dapat menghubungi Reservasi : 0852 1130 2289. Atau mengunjungi medsos Ig : vib.express dan website : www.vibexpresshotel.com. (Rls)

Berita Terkait

Leave a Comment