29.4 C
Tangerang Selatan
Senin, 15 Juli 2024
Serpong Update
PROPERTY

Area Komersial The Hudson @ Manhattan District Tawarkan Tipe Arcade dan Tipe Avenue

Serpongupdate.com – Menyambut tahun 2024 yang gemilang, Paramount Land menghadirkan ‘The Hudson’ @ Manhattan District, area komersial berkonsep Shopping Arcade yang diperuntukkan bagi beragam usaha. The Hudson terletak di dalam Manhattan District, episentrum bisnis terbesar di Gading Serpong seluas 22 hektar yang saling terintegrasi dan terkoneksi.

Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land, memaparkan, The Hudson terbagi menjadi dua tipe, yaitu Tipe Arcade dan Tipe Avenue. Tipe Arcade merupakan bangunan strip commercial yang di bagian belakangnya terdapat akses pejalan kaki (Shopping Arcade) semi-terbuka dengan lebar 6 meter dilengkapi atap pelindung (walkway with daylight cover) yang memaksimalkan sirkulasi udara dan cahaya, sekaligus melindungi pengunjung dari segala cuaca. Tersedia tipe Arcade with Single Balcony dengan Alfresco Terrace menghadap Shopping Arcade (sisi belakang) dan tipe Arcade with Double Balcony dengan Alfresco Terrace menghadap Shopping Arcade (sisi belakang) dan jalan raya (sisi depan). Bangunan terdiri dari 3 lantai dengan Lebar 4,5 meter dan pilihan panjang 20 meter, 18 meter, dan 15 meter.

The Hudson Tipe Avenue dilengkapi Alfresco Terrace dan Alfresco Rooftop yang cocok untuk cafe, restoran, atau bisnis lainnya yang sesuai. Tersedia tipe Avenue with Single Facade dengan Alfresco Terrace menghadap sisi depan dan tipe Avenue with Double Facade dengan Alfresco Terrace menghadap sisi depan dan belakang. Bangunan terdiri dari dua lantai (rooftop di lantai tiga) dengan Lebar 4,5 meter dan pilihan panjang 18 meter, 15 meter, dan 12 meter. Tersedia juga tipe Single Facade sudut Lebar 6,5 x 12 meter dalam jumlah terbatas.

The Hudson memiliki akses masuk 360 derajat dan dikelilingi area komersial dan residensial yang sudah hidup dan ramai, seperti Aniva Grande, Aniva Junction, Samara Village, dan lainnya, di mana setiap unit memiliki akses langsung ke jalan raya boulevard.

Area ini juga hanya berjarak walking distance ke proyek pengembangan Manhattan District lainnya, seperti Hudson Studio Loft, Hudson Square, Madison Grande, dan lainnya. Seperti proyek Paramount Land lainnya, akan hadir beragam anchor tenant yang akan meramaikan area ini. Dalam waktu dekat akan dibuka tiga anchor tenant di Madison Grande yang menghadap langsung ke The Hudson, yaitu Highway Steakhouse, The Rocks, dan Tsukuma.

The Hudson dipasarkan dalam jumlah terbatas, harga mulai dari Rp 2,69 milyaran (tipe Avenue) dan Rp 3,99 milyaran (tipe Arcade) dengan beragam promo pembayaran menarik, yaitu super cash, cash bertahap, KPR, dan lainnya. Setiap unit telah dilengkapi AC di setiap lantai, IP CCTV, serta promo penjualan free IPKL 12 bulan. Kami mengundang calon konsumen untuk mengunjungi Manhattan District Marketing Gallery di Gading Serpong yang nyaman dan merasakan suasana Kota Gading Serpong yang vibrant dan berprospek bisnis tinggi. (Rls)

Berita Terkait

Leave a Comment