25.4 C
Tangerang Selatan
Jumat, 19 April 2024
Serpong Update
HEALTH

Bethsaida Hospitals, Digital Hospital Pertama di Kabupaten Tangerang.

Bethsaida Hospitals merupakan general hospital pertama di Gading Serpong yang mulai beroperasi pada Desember 2012.

Hospital ini telah berkembang pesat dan memberikan layanan kesehatan yang holistic bagi masyarakat luas, tidak hanya untuk wilayah Gading Serpong dan sekitarnya, juga untuk wilayah Serpong, Tangerang bahkan Jakarta.

Dengan kapasitas 200 tempat tidur serta dukungan oleh tenaga-tenaga medis yang terlatih dan profesional, serta peralatan medis yang lengkap dan modern. Bethsaida Hospital telah mendapatkan status Akreditasi Paripurna (Bintang 5) dari Komite Akreditasi Rumah Sakit.

Dengan komitmen memberikan pelayanan dengan hati, penuh tanggung jawab sebagai saluran kasih Tuhan kepada sesama dan lingkungan, sehingga Bethsaida Hospitals menjadi rumah sakit unggulan dan pilihan yang dapat dipercaya sesuai dengan visi dan misinya.

Dalam menyambut usianya yang ke empat pada 12 Desember 2016. Bethsaida Hospitals bersama-sama dengan Parador Hotels & Resorts, Atria Residences Gading Serpong, Fame Hotel Gading Serpong dan Atria Hotel Magelang, merayakan ulang tahun ke-4 secara bersamaan dengan menggelar berbagai kegiatan dan acara menarik bertema “Caring and Sharing Moments” dari tanggal 13 hingga 17 Desember 2016.

Dan sebagai puncak acara akan diselenggarakan Fun Walk pada tanggal 17 Desember, mulai pukul 06.00 dimulai dari lapangan Gedung SOHO, diikuti oleh sekitar 4.000 peserta dari Gading Serpong, Tangerang, Jakarta, dan sekitarnya dengan total hadiah Rp 70 Juta. Acara ini diramaikan oleh penampilan khusus dari band ternama ‘NAFF Band’ dan Grand Prize Sepeda Motor.

Bina Ratna, KF, MM, Direktur Bethsaida Hospitals pada acara press conference yang berlansung pada hari Kamis, 8 Desember 2016 menerangkan, diusia keempat ini, Bethsaida Hospitals mencanangkan diri menjadi digital hospital pertama di Kabupaten Tangerang. Hal ini kami lakukan untuk meningkatkan patient safety dan meningkatkan kualitas pelayanan.

Bethsaida Hospitals melalui microsite yang dikembangkan secara khusus sesuai Center of Excellence yang dimiliki, terintegrasi dengan E-Commerce dan Online Appointment, sehingga memberikan kemudahan pasien dalam memperoleh layanan kesehatan.

“Saat pasien datang ke Bethsaida Hospitals, pelayanan yang cepat didukung oleh Electronic Medical Record (EMR) akan menambah kenyamanan. Untuk kebutuhan gawat darurat, call center 24 jam dan ambulance kami juga siap siaga,” tandas Ratna.

Berita Terkait

Leave a Comment