28.2 C
Tangerang Selatan
Sabtu, 13 Juli 2024
Serpong Update
Gallery

Summarecon Mall Serpong Punya Fasilitas Bagi Dog Lovers

Serpongupdate.com – Summarecon Mall Serpong (SMS) terus menghadirkan fasilitas baru untuk memenuhi segala kebutuhan pengunjung. Tak hanya kelengkapan dari sisi lifestyle dan entertainment, kali ini, SMS akan memberikan fasilitas baru yang dapat dinikmati oleh pengunjung bersama dengan anjing peliharaan kesayangan.

Mulai tanggal 16 September 2023, SMS akan membuka area aktivitas khusus untuk para pecinta anjing bernama Paws Dog Dream Park, yang berlokasi di dekat area Salsa Food City.

Paws Dog Dream Park buka setiap hari mulai pukul 07.00 – 22.00 WIB, dengan harga tiket masuk Rp. 100.000 (weekday) dan Rp. 125.000 (weekend) untuk satu ekor anjing dan satu pendamping. Paws Dog Dream Park terdiri dari dua area taman bermain yang beralaskan rumput sintetis, serta dilengkapi dengan beragam fasilitas untuk anjing bermain, seperti kolam dan obstacles.

Untuk memanjakan anjing kesayangan dengan perawatan yang baik, Paws Dog Dream Park juga menawarkan jasa grooming, dog daycare, dan dog hotel dari tenant Puppy Affair.  Grooming tersedia untuk membilas, mengeringkan, dan styling setelah selesai bermain dan berenang. Sedangkan dog daycare adalah jasa penitipan anjing dengan membayar biaya per jam, dan dog hotel adalah jasa penginapan untuk anjing kesayangan. Selain itu, ada juga klinik khusus anjing dari tenant Pawlyclinic Indonesia.

“Kami selalu berinovasi dalam memberikan hal baru bagi pengunjung. Setelah berinovasi dengan beragam aktivitas mulai dari kuliner, hiburan, hingga olahraga, kali ini kami menghadirkan Paws Dog Dream Park. Kami melihat besarnya antusias dan kebutuhan para    dog lovers akan area yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama anjing kesayangan, sehingga kami berharap hadirnya Paws Dog Dream Park dapat menjawab kebutuhan tersebut dan semakin melengkapi aktivitas yang dapat dilakukan di SMS,” ujar Tommy, Center Director SMS.

Ada beberapa peraturan yang perlu dipatuhi untuk menjaga kenyamanan pengunjung dan kebersihan area, di antaranya satu pengunjung hanya diperbolehkan membawa maksimal tiga anjing, dilarang membawa makanan atau minuman ke dalam area, anjing yang sedang sakit dan berumur di bawah empat bulan tidak diperbolehkan masuk, serta setiap anjing yang berada di dalam Paws Dog Dream Park Serpong merupakan tanggung jawab para pemiliknya  masing-masing.

Dalam periode Grand Opening, Paws Dog Dream Park juga memberikan promo Get 15 Pay 10 kepada para pengunjung. Informasi lengkap mengenai Paws Dog Dream Park dapat dilihat di Instagram @paws.serpong dan @sms_serpong, atau di www.malserpong.com. (Red)

Berita Terkait

Leave a Comment