28.2 C
Tangerang Selatan
Sabtu, 13 Juli 2024
Serpong Update
HEALTH

Tahun 2024, Kembali Bethsaida Hospital Gelar Donor Darah

Serpongupdate.com –  Tahun ini, tepatnya pada bulan Februari 2024 Bethsaida Hospital kembali bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang mengadakan kegiatan donor darah yang dilaksanakan pada Sabtu, 17 Februari 2024, berlokasi di ruang auditorium Lantai 9 Bethsaida Hospital Gading Serpong dan dihadiri oleh 70 orang pendonor

Donor darah adalah kegiatan yang memberikan banyak manfaat bagi kesehatan seperti meningkatkan produksi sel darah merah hingga menjaga kesehatan jantung. Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya stok darah yang memadai dalam mendukung kebutuhan medis di wilayah Tangerang dan sekitarnya.

Satu kantong darah yang disumbangkan dapat menyelamatkan hingga tiga nyawa manusia, selain itu pendonor juga bisa mendapatkan banyak manfaat dengan mendonorkan darahnya. Oleh karena itu, jangan ragu untuk mendonorkan darah agar tubuh selalu sehat dan lebih banyak nyawa yang bisa terselamatkan.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bethsaida Hospital terhadap masyarakat. Sebagai bentuk komitmen, acara ini rutin diadakan setiap 3 bulan dan merupakan bagian dari upaya Bethsaida Hospital untuk terlibat aktif dalam komunitas dan membangun kemitraan yang kuat dengan berbagai lembaga kesehatan dan masyarakat sekitar. (Rls)

Berita Terkait

Leave a Comment