32 C
Tangerang Selatan
Sabtu, 13 Juli 2024
Serpong Update
AUTOSPORT

TVS Motor Company Indonesia Pajang 6 Model Motor di IMOS 2016

PT TVS Motor Company Indonesia memajang 6 model motor untuk menyemarakkan ajang Indonesia Motorcycle Show 2016 (IMOS). Salah satu yang paling spektakuler, TVS pamerkan motor konsep Akula 310 dalam event yang bertema “Uncover The Racer In You.” Tema ini sejalan dengan campaign TVS Indonesia selama satu tahun, dengan menampilkan produk yang memiliki DNA Sport yang kuat.

“IMOS 2016 merupakan sarana yang sangat efektif dalam memperkenalkan keunggulan produk dan merek TVS. Kami berharap kehadiran produk TVS akan ditunggu oleh masyarakat Jabodetabek khususnya pecinta otomotif di Indonesia,” ujar V. Thiyagarajan, Presiden Direktur TVS. “Dengan hadirnya Akula 310 di IMOS 2016 dapat turut serta memeriahkan dan menyita perhatian pengunjung dalam ajang pameran bergengsi ini, sekaligus menjadi ajang pembuktian eksistensi TVS di Indonesia.”

Akula 310 merupakan motor sport konsep spektakuler yang menjadi cikal bakal dari sepeda motor sport premium TVS – hasil kerjasaa dengan BMW – dengan kapasitas mesin 300 cc, yang akan diproduksi di Cikarang, Jawa Barat.  TVS juga menampilkan beberapa produk sepeda motor Matic dan Sport diantaranya TVS Dazz, TVS Apache 180, dan produk lansiran teranyar Apache 200, serta motor konsep X-21 dan sepeda motor matik Entor-Q 210.

“Kami yakin dengan kehadiran motor konsep akan memberikan atmosfer yang berbeda  dalam ajang IMOS 2016,” jelas Rio Aditya Putra, Deputy Manager Corporate Communication PT TVS Motor Company Indonesia.

 

Berita Terkait

Leave a Comment