banner
aji iswanto

Aji Iswanto, Sosok Dibalik Kesuksesan GOLDMART

Serpongupdate.com –  Aji Iswanto selaku Retail & Wholesale Manager GOLDMART merupakan pria lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Rawamangun, Jakarta Timur ini sudah memiliki kecintaan terhadap perhiasan sedari kecil.

ajiLulus sarjana, Aji bergabung di PT Gold Martino, salah satu perusahaan dan toko peyedia perhiasan (jewelry) bekerja sebagai staf merchandise sekitar 5 tahun, dan sudah mengecap di berbagai bidang di perusahan yang saman, pada posisi tenant, accounting, pajak, marketing hingga saat ini dipercaya sebagai Retail & Wholesale Manager GOLDMART.

“Alhamdulliah. Posisi sudah di top manager dan bertanggung jawab mengurusi branch store, menghandle departemen wholesale dan  fokus kepada pengembangan perusahaan dan sumber daya manusia,” ujar Aji saat peluncuran produk teranyar “Venus Collection” dari GOLDMART pada Jumat, 2 Februari 2018 di Supermal Karawaci Tangerang.

Membawahi sekitar 150 karyawan dan dituntut target penjualan, bukan perkara mudah.“Kami selalu menjamin kenyamanan pelanggan dalam memilih dan membeli perhiasan, juga memberi edukasi, sehingga pelanggan akan kembali lagi,” cerita Aji kepada redaksi serpongupdate.com.

PT Gold Martindo (GOLDMART) yang berkantor pusat di Jakarta Selatan kini memiliki 17 gerai yang tersebar di kota-kota besar seperti Jabodetabek, Bali, Bandung, Cirebon, Palembang dan Malang.

Sejak berdiri Juni 1991, GOLDMART merupakan sebagai pioneer yang memperkenalkan toko perhiasan dengan sistem fixed price.Sistem ini menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja tanpa harus mengkhawatirkan fluktuasi perubahan harga yang kemungkinan terjadi.

“Semua itu tentunya akan mempermudah pelanggan untuk berbelanja dengan cerdas,” ucap Aji yang sering bulak-balik training ke luar negeri untuk mempelajari perkembangan perhiasan, mulai dari desain hingga lisensi yang cocok untuk di Indonesia.

Memiiki motto “Bekerja Dahulu, Hasil Kemudian” membawa Pria berkacamata ini sangat loyal dan mencintai pekerjaan dengan sepenuh hati.

aji iswanto 1

Pembawaan yang tenang dan bersahaja ini dipercaya menjadi magnet sendiri bagi karyawan. “Terbukti karyawan yang tergabung di GOLDMART sudah bekerja di atas lima tahun. Dan mereka sudah akrab dengan pelanggan dan para member,” ucap Aji tersenyum.

Sosok pekerja keras, ulet dan loyal ini,  mampu membawa PT Gold Martindo (GOLDMART) perusahaan yang bergerak dibidang penjualan perhiasan mengalami kemajuan yang pesat mulai dari toko di Cipinang Jakarta Timur.

“Loyalitas terhadap perusahan dan mengerti kebutuhan customer serta team work adalah kunci utama kesuksesan,” ucap Aji yang sering mengundang trainer dari dalam dan luar negeri untuk mengupdate perkembangan seputar jewelry.

Selain berkarir di GOLDMART, di sela – sela waktu luangnya,  Aji bergabung dengan komunitas Jewelry Indonesia, antara lain touring dengan mobil di beberapa daerah di Jawa. (sbr)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *