30 C
Tangerang Selatan
Kamis, 4 Maret 2021
Serpong Update
GADGET

Ponsel Pintar Honor Membentuk Kolaborasi Seru dengan Co-Creator

Serpongupdate.com – Honor, merek elektronik (e-brand) ponsel pintar pencetus tren yang sedang berkembang pesat dan berjiwa muda meluncurkan Honor 9 Lite, Honor View 10, dan Honor 7X  di Indonesia, Selasa 27 Maret 2018.

Honor percaya pada kekuatan co-creation. Untuk itu,  Honor mengumumkan kemitraannya dengan platform e-commerce Shopee, aplikasi streaming musik Joox, platform sosial video musik singkat Tik Tok, aplikasi kamera stiker swafoto menyenangkan Camera 360, aplikasi live-streaming Bigo Live, Live.me, dan Nonolive, dan permainan battle royale populer Rules of  Survival.

Baca juga : Tiga Ponsel Pintar Honor Ramaikan Smartphone di Indonesia

Bekerja sama dengan mitra-mitra strategisnya dan komunitas Honor. Honor akan terus bersama menciptakan (co-create) pengalaman merek tidak seperti yang lain untuk para fasih digital di Indonesia.

James Yang, Presiden Honor Indonesia mengatakan, produk Honor dibuat secara lokal. Kami bertekad untuk terus membawa produk dan pengalaman yang lebih menarik kepada konsumen di sini.

“Indonesia menyambut perangkat Honor yang sangat mudah diakses serta dilengkapi kinerja yang premium. Kami merasa terhormat menyadari kehadiran kami dirayakan oleh mitra dan komunitas penggemar kami,” terang James Yang. (sbr)

 

Berita Terkait

Leave a Comment