28.8 C
Tangerang Selatan
Selasa, 16 April 2024
Serpong Update
FASHION

The 1st Living World Art & Craft Exhibition

Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia (ASEPHI) bekerjasama dengan Bina Utama Organizer mengadakan pameran kerajinan terbesar dan terlengkap untuk pertama kalinya di Living World Alam Sutera yaitu “The 1st Living World Art & Craft Exhibition” .

ASEPHI menghadirkan 40 pengusaha kerajinan yang berasal dari Banten, Surabaya, Garut, Yogyakarta, Jepara, Semarang, Pekalongan, Solo, Bali, Sumatera Barat, Bekasi, Lombok dan DKI Jakarta.

Para pengrajin menyuguhkan beragam produk lokal mulai dari baju bermotif batik, kebaya, bordirm aksesoris, perhiasan, sepatu sandal, dekorasi rumah, mainan anak dan tas.Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmidian SH, MH mengapresiasi langkah ASEPHI dan Bina Ripta Utama bekerjasama dengan Living World memberi ruang bagi para pengrajin UKM berpameran di pusat perbelanjaan modern.

Ketua Umum ASEPHI, Thamrin Bustami mengatakan bahwa pameran ini akan terus diselenggarakan setiap tahunnya di Living World untuk membantu kelompok usaha kecil menengah dalam meningkatkan penghasilan.

Berita Terkait

Leave a Comment