26.8 C
Tangerang Selatan
Senin, 15 April 2024
Serpong Update
HUKUM

Wanita Lansia di Tangerang Tewas Terbungkus Karung

Wanita paruh baya ditemukan tewas di dalam rumahnya di Jalan Kenanga 2, Perumahan Taman Cibodas, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Rabu (30/11/2016).

Diketahui wanita berusia sekitar 67 tahun ini bernama Yenni Mulya. Jasadnya ditemukan di ruang tamu dengan keadaan terbungkus karung.

Polisi belum mengetahui penyebab pasti kematian wanita yang hanya tinggal berdua dengan anaknya itu.

Joni, 60, tetangga korban, menjelaskan kronologi penemuan mayat Yenni. Terungkap ketika adik korban Lucas, 65 mendatangi rumah yang berada di Blok C/4 tersebut.

Karena tidak kunjung dibuka oleh penghuninya, Lucas bersama para tetangga akhirnya terpaksa menjebol paksa pintu rumah yang terlihat tidak terurus itu.

“Pas terbuka, warga langsung mencium bau tidak sedap dari dalam rumah,” kata Joni, Rabu (30/11) siang.

Menurutnya, rumah tetangganya itu sejak 3 hari lalu terlihat sepi. Selama ini, Yenni menempati rumah berlantai satu itu bersama anaknya Henry widjaya.

“Sudah 3 hari di rumah itu tidak ada aktivitasnya. Kalau istri saya lihat sih sudah 3 hari gelap, engga tahu anaknya ada dimana,” ujarnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Metro Tangerang AKBP Wiji Lestanto menerangkan, pihaknya saat ini tengah menunggu hasil otopsi dokter forensik RSU Kota Tangerang.

“Jasadnya sudah membengkak, secara kasat mata tidak ditemukan luka, diperkirakan sudah 3 hari,” Kata Kasat Reskrim.

Dari keterangan warga sekitar, korban tinggal bersama seorang anak yang dikabarkan memiliki sedikit gangguan jiwa. Namun saat ini dirinya tengah mencari keberadaan anak korban guna memastikan informasi tersebut.

“Sedang kami pastikan informasi itu, karena anak korban yang bernama Henry itu tidak ada di lokasi, sedang kami cari,” bilang Kasat Reskrim.(han)

Berita Terkait

Leave a Comment